Minggu, 01 Januari 2012

MENGAPA SAYA TIDAK BISA MEMBUAT / UP-DATE STATUS DI FACEBOOK ?

TS sendiri mengalami hal ini ...


"kok ane gak bisa update status di fb gan ?"


"kenapa ane hanya bisa update status 1 kali saja dalam sehari...lepas itu..kalau ane mau update status lagi,,,bilangnya ada kesalahan tekhnis..dan akan di perbaiki secepat mungkin....tp ini dah beberapa hari terjadi.....jadi bosen can u help me....pls..."


hahahahaaayyyyyy, ternyata bukan saya saja yang pernah mengalaminya ...
baiklah, bila anda mengalami hal tersebut diatas, yang harus ada lakukan adalah :

  1. menghapus lokasi keberadaan si pembuat status 
  2. atau diganti.   

kalau TS sendiri memilih nomor 1, hapus ( adanya di pinggir sebelah kiri) 


tarraaaaaaa, problem selesai ....


1 komentar:

~zie*zie~ mengatakan...

massa sich bang ?! aq belum pernah tuch bang....xixixiiii