Rabu, 11 Januari 2012

FILM HOROR HUMOR : VAMPIRE SUCK (PARODI VAMPIRE)

walaupun dah aga jadul, tapi film ini masih assoy dah untuk di tonton .. monggo di sedot gan / sist 





Vampires Suck merupakan parodi dari Twilight versi New Moon. Sebagian besar adegan parodi dan bintangnya pun sama dengan Twilight. Bahkan ada lelucon nyeleneh dari tokoh Lady Gaga, Black Eyed Peas serta film Alice in Wonderland yang ditampilkan disini.




Yang mungkin membuat film ini lucu mungkin saat Jacob berubah menjadi seekor anjing kecil bukan seekor serigala besar seperti di twilight. Saat james, Victoria, dan Laurent ( disini aku belum tahu siapa nama pemainnya. Maklum baru hanya lihat trailernya aja.) yang saat ingin berburu di forks dan bertemu seorang nelayan tetapi bukan berburu. Namun malah joget dan bercanda sebelum menghabisi buruan mereka. Dijamin lucu kalau udah lihat trailernya.

Chris Riggi as Jacob

Sukses film Twilight dan kelanjutannya, memunculkan ide kreatif sutradara Jason Friedberg dan Aaron Seltzer. Mereka akan segera mengedarkan versi parodi dari New Moon. Film tersebut diberi tajuk Vampire Suck dan akan dirilis pada 18 Agustus mendatang. Para bintang Vampire Suck sama persis dengan Twilight. Begitu juga dengan ide cerita yang diambil dari New Moon.Dari pantauan, trailer Vampire Suck sudah mulai diunggah sejak beberapa hari lalu via YouTube. Video tersebut turut jadi video favorit dengan jumlah penonton cukup besar.
   
Jika ditonton sekilas dari trailernya, Vampire Suck cukup bisa membuat  terpingkal. Film ini dibintangi Ken Jeong, Matt Lanter, Anneliese van der Pol juga Chris Riggi. Dua sutradara yang menggarap juga menulis naskah film ini sebelumnya juga memproduksi Epic Movie , Meet the Spartans (pelesetan film 300) dan Disaster Movie.

Walaupun pemeran utama film ini bukan Robert pattinson dan Kristen S. aku rasa film ini lumayan dan bisa menjadi tontonan yang menarik. Unsur  comedinya mungkin akan menarik perhatianku. Apalagi di New Moon tidak ada unsur comedy bahkan cenderung serius dan romantis sekali.




Matt Lanter as Edward Sullen ( alias Edward Cullen )



A spoof of vampire-themed movies, where teenager Becca finds herself torn between two boys. As she and her friends wrestle with a number of different dramas, everything comes to a head at their prom.


download dimari gan :


http://www.4shared.com/account/dir/jBdT2Oen/_online.html?rnd=47


Tidak ada komentar: